Benarkah Tubuh memiliki kecerdasan yang melebih kecerdasan Pikiran ?

Mungkin Anda pernah mengalami perut seperti berbunyi sendiri ? atau mendadak ada debaran di jantung ? apakah ini pertanda sakit atau penyakit? mungkin Anda menganggap ini masalah kesehatan tubuh yang terganggu. sesungguhnya itu hanyalah sebagian kecil kecerdasan tubuh yang hadir tanpa di undang tanpa sebab.
Disaat kita memberikan ruang dan waktu kepada tubuh tanpa adanya intervesi dari kecerdasan pikiran, maka tubuh akan melakukan kecerdasan secara mandiri dimulai dari kemampuan mendeteksi problem dengan scanning automatis dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki secara cepat dan tepat, kemudian membuat skala prioritas penyembuhan.

MFH, Meditation For Healing sebuah teknik meditasi yang bukan seperti meditasi umumnya yang lebih mendapatkan kedamaian hati dan pikiran. MFH di desain untuk mengaktifkan fungsi kecerdasan tubuh yang pada fitrahnya sudah ada dalam tubuh Kita sendiri yang Tuhan ciptakan dan berikan kepada umat manusia.
MFH tanpa ritual, tanpa klenik, tanpa sugesti, tanpa afirmasi, bukan hipnotis, bukan gendam, bukan Mesmerism, bukan Yoga, universal, lintas agama, suku dan budaya.

Membangun Kecerdasan Tubuh Sembuh Sehat Secara Mandiri. Tanpa Klenik, Tanpa Mantra, Tanpa Attunement, Tanpa Sugesti, Tanpa Afirmasi, Tanpa Musik Relaksasi, Bukan Hipnosis, Bukan Mesmerism, Bukan Gendam, Bukan Yoga, Universal, Lintas Agama Suku, Budaya, Bangsa.

Level 1 : Sehat Mandiri. Membedah slogan “TUBUH ADALAH DOKTER YANG BAIK UNTUK DIRI SENDIRI” berdasarkan pendekatan pengetahuan hasil riset Doktor David R. Hawkins yang berhasil mengelompokan Level Energi perasaan menjadi dua kelompok POWER VS FORCE, dan Pendekatan “manual book” agama masing-masing tentang kesempurnaan manusia hasil penciptaan Tuhan YME.

Level 2 : Sehat Sesama. Didesain untuk menjadi terapis MFH, dengan mengekplorasi pemahaman FISIKA Newton untuk dapat memahami FISIKA QUANTUM. membedah pemahaman ragam ENERGI dan pembuktian ENERGI menembus Jarak, Ruang dan Waktu dengan menerapkan konsep POWER VS FORCE. VIBRASI itu ada nyatanya. semua dikupas secara fakta dan data empiris serta pengetahuan sainstifik.

Manfaat Meditasi bagi Kesehatan

  1. Mengontrol tekanan darah menjadi lebih stabil, setara dengan penggunaan obat-obatan pengontrol tekanan darah, tanpa efek samping. (“Hypertension”, American Health Association Medical Journal). Sebanyak 75% penderita insomnia yang telah berlatih meditasi dan melakukan relaksasi dapat segera tertidur 20 menit setelah mereka berbaring di tempat tidur. (Dr. Gregg Jacobs, Psikolog Harvard)
  2. Meditasi meningkatkan asupan oksigen, menstabilkan detak jantung, pernapasan, dan tekanan darah, serta meningkatkan intensitas gelombang alfa, teta, dan delta, yang merupakan kebalikan dari perubahan fisiologis yang terjadi saat respons stres terjadi. (Herbert Berson MD, Harvard Medical School)
  3. Terapi relaksasi efektif untuk meringankan rasa sakit. Teknik meditasi dengan merapal kata atau suara sambil memusatkan pikiran, dapat meringankan sakit pada punggung, persendian, dan kepala. (National Institutes of Health, 1996)
  4. Pengidap kanker payudara kronis, menemukan bahwa perawatan ini dapat memperpanjang usia mereka hingga 18 bulan dibandingkan penderita lain yang tidak menerima perawatan yang sama. (Stanford University Medical Center)
  5. Meditasi dapat membuat seseorang terlatih untuk mendisiplikan diri. Dalam dunia profesional, banyak hal bisa terjadi di luar kendali kita, yang tidak bisa kita kontrol. Satu-satunya yang bisa dikontrol adalah pikiran kita, yakni dengan latihan meditasi. Pikiran yang terlatih bisa membawa kita pada pencapaian-pencapaian tanpa kita duga. (Entrepreur.com, 2017)
  6. Memperbaiki fungsi kekebalan tubuh. Ketika tubuh rileks, kekebalan tubuh kita menjadi lebih siap dalam menghadapi berbagai serangan bakteri, sel kanker, ataupun organisme penyerbu lain yang bisa menggerogoti kesehatan tubuh kita. (John Hopkins University School of Medicine)
  7. Lebih fokus dan daya ingat lebih tajam. Meditasi membantu meningkatkan konsentrasi, perhatian pada detail, lebih berenergi, dan meningkatkan mood menjadi lebih positif. (Press of Athlantic City, 2017)
  8. Mereka yang rajin melakukan meditasi, dapat membuat keputusan dan pilihan yang lebih baik dan positif. (Ellen L. Idler, Ph.D., Profesor Emory College)
  9. Meditasi dan latihan pernapasan membantu melindungi dan membuat telomer lebih tahan lama. Telomer adalah bagian ujung kromosom yang berfungsi agar kromosom tidak memendek saat pembelahan sel terjadi. Jika kromosom kita sehat, maka sel-sel tubuh kita juga akan sehat. (Collective Evolution, 2017)

Untuk info cepat bisa menghubungi via WhatsApp dengan Klik Disini